Sabtu, 15 Maret 2014

Sabar

Dear Allah ya Rabb

Ya Rabb, sebenarnya aku tidak suka curhat yang mungkin orang lain akan membacanya. Tapi aku ingin rasa ini orang lain tahu. Maaf bila aku mungkin saja masih egois.

Ya Rabb, sabar itu memang sulit. Sudah terbukti banyak yang gagal namun dibalik kegagalan itu masih banyak yang berjuang untuk bertahan dalam kesabaran. Ya Rabb, aku yakin sabar itu adalah bukti rasa syukur dariMu dengan segala yang telah Engkau beri. Dalam perjalanan sabar memberi banyak ilmu dan pelajaran yang berharga. Ya Rabb, kalau sabar itu tidak ada batasnya tapi mengapa masih banyak orang yang membatasi rasa sabarnya. Ya Rabb, aku yakin akhir dari sebuah kesabaran itu sangat indah. Kalau rasa sabar yang sedang ku jalani ini membawa kebaikan dimasa nanti, ijinkan aku untuk terus bertahan dan aku mohon padaMu beri aku selalu petunjukMu. Aku yakin rencanaMu jauh lebih hebat dari rencanaku. 

Ya Rabb, saat ini aku sedang menjaga rasa sabar akan cinta dalam hidupku. Cinta yang masih Engkau jaga baik untukku. Cinta yang indah yang Engkau restui. Sabarkan aku dengan cinta-cinta tulus dari orang-orang disekitarku. Aku percaya semua akan indah pada waktunya. 

Ya Rabb, aku juga sedang bersabar dengan semua impian dan harapanku. Kalau aku tidak bisa mewujudkan banyak keinginanku, aku mohon kuatkan aku dengan cara yang lebih baik. Aku sadar jika aku hanya ciptaanMu yang sangat biasa. Ya Rabb, mohon maafkan aku bila aku minta terlalu banyak. Padahal masih banyak kekuranganku terhadapMu. 

Ya Rabb aku disini masih menanti indah cerita yang sedang Kau persiapkan. Semoga kebahagiaan yang kelak Kau beri tidak membuatku khilaf. Ya Rabb, aku mohon selalu jaga aku dan tuntun aku. Hanya kepadaMu aku meminta dan memohon petunjuk.Ya Allah, sesungguhnya aku bersyukur atas segala nikmat yang telah Kau beri padaku, keluargaku, sahabatku, dan orang-orang disekitarku.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar