Senin, 28 November 2011

Langsing VS Gemuk


Siapa sih yang gak pengen punya tubuh langsing terutama wanita. Kalau punya bentuk tubuh ideal rasanya udah jadi wanita sempurna. Coz bakal banyak banget laki-laki yang naksir. Tapi apa daya, gak semua orang punya tubuh ideal. Termasuk saya yang punya tubuh gemuk. Yang udah berkal-kali  nyoba buat diet tapi tetep aja gagal. Dan hampir pasrah gak tau mau gimana lagi caranya. Tapi mungkin emang belum saatnya. Kalau dipaksa yang ada tubuh gak stabil dan bisa sakit. Punya tubuh gemuk emang kurang nyaman apalagi kalau buat perempuan yang masih lajang. Ada rasa malu, minder, gak nyaman, kurang puas dan ribet kalau mau beli baju. 
Tapi gak usah sedih dan putus asa coz slalu ada solusi ko dari masalah yang dihadapi. Misalnya sekarang udah banyak toko-toko yang jual baju buat orang-orang yang bertubuh gemuk. Dan tempatnya sudah tersedia dimana-mana. Kalau seseorang yang mencintai kamu yah harus terima kamu apa adanya. Yang penting tubuh gemuk kamu gak buat kamu sakit. Kalau udah menimbulkan berbagai penyakit, diet itu emang perlu buat dilakuin. Sapa tahu suatu hari nanti tubuh ideal bisa kamu miliki. 
Jadi kalau bisa tetep lakukan diet yang baik. Bukan hanya untuk kecantikan tapi juga untuk kesehatan. Coz punya tubuh sehat bisa membuat kita jauh lebih nyaman meski gemuk. Dan harus tetep PD punya tubuh bentuk apapun. Mungkin Tuhan emang udah ciptain kita apa adanya.
Tetep semangat yah nikmatin hidupmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar